Membangun Brand untuk Meningkatkan Bisnis

Membangun Brand untuk Meningkatkan Bisnis – Anda sudah tahu bahwa memiliki merek yang kuat sangat penting dalam membangun ace bisnis yang sukses, lager apa artinya tanda pada tingkat pribadi? Untuk membuat nama untuk dirinya sendiri jenius dalam karir Anda, Anda harus memiliki merek pribadi dipoles. Yang paling penting untuk diingat ketika mengembangkan merek pribadi yang kuat adalah untuk menjadi diri sendiri – merek pribadi Anda adalah tentang Anda, setelah semua. Ini harus menjadi nyata, klimaks jujur ​​kepentingan Anda, tujuan karir, dan semua hal yang membuat membayangkan Anda bagaimana Anda ingin orang lain melihat saya. Menjadi diri sendiri adalah mudah – di sini, itu semua tentang menjaga kehadiran Anda dan membangun berikut, Jadi bagaimana Anda menjaga image secara online kontrol kasus Anda? Bisnis Berita Harian meminta para ahli untuk tips terbaik mereka. Berikut adalah enam cara para ahli mengatakan Anda dapat meningkatkan merek pribadi Anda.

Membangun Brand untuk Meningkatkan Bisnis

Membangun Brand untuk Meningkatkan Bisnis
branding
  1. googling sendiri yaiut Langkah pertama untuk memoles merek pribadi Anda? Periksa reputasi online Anda dengan pencarian Google yang sederhana. Menurut Jeana Dobey, pendiri dan CEO dari platform penerbitan pribadi HiBe sosial, perekrut informasi menemukan Googling Anda mungkin cukup untuk mendapatkan Anda memeriksa dari daftar Anda jika Anda tidak hati-hati.Luangkan waktu untuk mencari namanya di Google untuk melihat informasi apa yang sudah topi, hal-hal apa kunci hilang dan apa yang perlu diturunkan, kata periode. Sebuah ya, yang mencakup hal-hal yang mungkin lupa, seperti profil myspace lama yang dapat mencakup konten memalukan yang dapat merusak reputasi Anda.
  1. Periksa pengaturan privasi Anda yaitu Anda mungkin di berbagai sosial media platform utama kedua tujuan pribadi, seperti tetap berhubungan dengan teman-teman lama dan penggunaan profesional, seperti berbagi konten yang telah Anda buat. Bir karena mereka menggunakan platform yang berbeda menguasai hal yang berbeda, itu jenius penting bagi Anda untuk diingat pengaturan privasi Anda. Tahu seluk-beluk pengaturan privasi untuk masing-masing profil media sosial Anda, dan pastikan untuk tetap up-to-date pada setiap perubahan Privasi mengumumkan platform yang Anda gunakan, kata Dobey. Bir, yang paling penting, waktu mengatakan mereka harus melakukan penilaian mereka jika kontribusi untuk media sosial – karena pengaturan privasi tidak sempurna dan sering berubah, Anda harus tidak apa pun yang Anda tidak ingin orang lain melihat unit kerudungnya menandai posting sebagai pribadi. [Personal Branding memainkan peran penting dalam adopsi]

Baca Artikel Lainnya: Bisnis Keluarga dengan Modal Sedikit yang Mampu Sukses

  1. Pikirkan tentang suara Anda, yaitu merek pribadi Anda adalah tentang Anda, sehingga pasti menjadi unik, sehingga suara Anda benar-benar tergantung pada kepribadian Anda dan tujuan yang ingin Anda capai. “Sementara beberapa orang mendapatkan keuntungan dari lebih kontroversial kehadiran keras kepala, yang lain dapat terhubung melalui pendekatan konservatif dan diukur,” kata Danica Jones, manajer pemasaran konsumen melaporkan ConsumerAffairs organisasi advokasi. Ini berarti bahwa Anda harus menentukan apakah merek pribadi Anda akan mencakup aspek kehidupan pribadinya – yang mungkin lebih memanusiakan suara merek Anda – atau jika Anda harus memiliki dunia pribadi dan profesional Anda terpisah, kata Jones.”Sementara gaya hidup blogger dapat mengungkapkan lebih jauh tentang kehidupan pribadi mereka, seringkali sulit dan berisiko jenius profesional politik dan korporasi untuk melakukannya,” kata Jones. “Mengetahui bagaimana membungkuk tergantung pada pemahaman yang mendalam tentang penonton dan tujuan utama.”

 

  1. Konsisten yaitu Salah satu langkah yang paling penting dalam menjaga brand pribadi Anda adalah untuk tetap konsisten. Setiap kali Anda melakukan sesuatu secara online, Anda harus mempertimbangkan bagaimana kontribusi untuk merek pribadi Anda, kata Matt Brady, pendiri dan CEO dari bimbingan karir Path2Hired. Ini berarti bahwa setiap kali Anda menulis sebuah artikel, menambahkan informasi terbaru tentang media sosial atau untuk berinteraksi dengan audiens Anda, Anda harus mempertimbangkan keseluruhan pesan Anda mencoba untuk menyampaikan. Menjaga merek bantuan konsisten Anda membangun merek yang kuat bahwa orang lain akan mengenali, kata Brady.

 

  1. Secara aktif mempromosikan diri mereka sendiri, yaitu Anda tidak bisa hanya menulis artikel atau blog untuk memulai mengharapkan orang untuk menemukannya dan mengikutinya. Hal ini diperlukan untuk secara aktif mempromosikan diri melalui semua saluran, kata Brady. “Branding bukan hanya tentang merancang sebuah merek,” kata Brady. “Merek yang sukses harus dipromosikan dan masuk ke dalam pikiran target audiens. Hal ini dapat dilakukan melalui interaksi dengan masyarakat melalui akun media sosial bermerek, review posting di situs web dan blog, membangun website bermerek pribadi dan peristiwa serupa lainnya.”

Baca juga Informasi lainnya: Waralaba Makanan Jepang terbaru dan terlaris di Indonesia

  1. link berharga yaitu Hal ini penting untuk mempromosikan diri mereka sendiri, bir adalah sama pentingnya untuk mendukung orang lain. Jeff Stephens, pendiri konsultan Blogging Blogging Top Shelf, mengatakan cara terbaik untuk berhubungan dengan orang dan membangun tubuh merek pribadi Anda terus-menerus mengakui karya rekan-rekan mereka di komunitas Anda atau industri.
Advertisements

4 thoughts on “Membangun Brand untuk Meningkatkan Bisnis

  1. Pingback: Site Title

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s